FICTION

/FICTION
  • YANG KEDUA

    Rp41.000
    Kau bagai lagu indah, yang membuatku jatuh cinta dalam cara yang sederhana. Menyusup cepat ke dalam dada, mengentakkan hati, lalu mengisi penuh ruang kosong jiwa. Kaulah lirik yang selalu bisa kugumamkan berulang-ulang dalam benakku, tanpa jemu. Kau tahu, ketika aku menyerahkan hatikuÑtelah kuserahkan seluruhnya. Namun, mengapa kita tak bisa sekadar saling tatap. Mengapa kita tak bisa teriakkan bahwa cinta yang kita rasa membuat bahagia dalam diri luruh hingga ke ujung-ujung jari yang menghangat. Tak ada yang salah dengan cinta antara kau dan aku. Mungkin, yang salah hanyalah waktu. Kau dan aku, seharusnya sejak dulu bertemuÉ
  • PENJUALAN KHUSUS PERIODE 11 FEBRUARI 2018 S/D 14 FEBRUARI 2019 =======EDISI TTD PENULIS + CD MUSIKALISASI ======PENGIRIMAN BUKU AKAN DILAKUKAN SETELAH TANGGAL 16 FEBRUARI 2018 ====== SINOPSIS; Kepada kamu yang dulu berjanji akan selalu setia, terima kasih sudah meninggalkanku. Karena akhirnya aku tahu, ada yang lebih pantas untuk kuberi hati yang penuh. Aku jadi sepenuhnya sadar, bahwa mencintai diri sendiri adalah langkah yang pintar. Dan mulai sekarang, aku akan lebih banyak belajar. Kepada kamu yang dulu berjanji akan menemaniku sampai habis usia, terima kasih sudah meninggalkanku. Karena bersama seorang yang salah pasti akan menjadi sumber segala resah. Ada yang dibuktikan waktu, yang membuat aku paham apa itu kesetiaan dan cinta yang sungguh-sungguh. Kelebihan: á Penulis sangat aktif di social media dan disukai kontennya. á Memiliki pasar pembaca/penikmat tulisannya di media sosial. á Kemasan buku dikonsep dengan lebih segar dan menarik.
  • Aku sadar, kekecewaanku padamu sedikit berlebihan. Kata-katamu kuanggap tak berguna. Semua yang kau lakukan kuanggap sia-sia. Padahal, aku tahu, kau tak pernah menginginkan selain yang terbaik untukku. Entah berapa lama lagi aku sanggup bertahan. Tanpa hangat pelukmu. Tanpa teduh tatapanmu. Satu-satunya yang sekarang kuharapkan hanyalah sisa waktu bersamamu. Hanya waktu yang bisa mengembalikan semua. Hanya waktu yang akan mempertautkan impian kita. Ayah, Ibu, dalam jaga di keheningan malamku, namamu berulang-ulang kubisikkan. Semoga Allah memberiku kesempatan yang kedua. -QultumMedia- #PromoBulanCinta #PromoBulanCintaQultumMedia
  • ari yang seperti biasanya. Matahari yang bersinar cerah. Burung-burung berkicau indah. Orang-orang semangat pergi bekerja. TapiÉ Tunggu! Kenapa mereka berlari ketakutan? "ADA ZOMBIEEEE..!" Apa? "ZOMBIEEEEEÉ!!" Hah..? Apa..? "GRAWWWWWWRRR..!" TOLONG..!! ADA ZOMBIEEEEEEEEEE..!! ______________________________
  • ZODIAC DATE

    Rp62.000
    Buku ini mengupas kisah cinta tragis nan miris yang diambil dari pengalaman seorang Acha Salim. Dengan bermodal tampang pas-pasan, cowok yang berprofesi sebagai penyiar di woman Radio 94.3 FM ini mencoba menjalankan Misi Suci pencarian jodoh. Tak tanggung-tanggung, cewek dari 12 zodiak berbeda dikencaninya demi menemukan pasangan sejati. Simak pengalaman kocak Acha dalam menghadapi berbagai cewek dengan beragam karakter. Tapi, jangan mengharapkan happy ending ya. Pencarian Acha belum selesai! Harapannya, kisah-kisah di dalam buku ini jadi pelajaran berharga buat dia di dalam buku ini bisa jadi pelajaran berharga buat dia dan juga kamu untuk menemukan pasangan yang cocok. Asal tahu aja, diam-diam dia masih ngarep juga sama salah satu cewek yang dia ceritakan di sini, lho!
  • Dengarkan ini baik-baik, karena aku tak yakin bisa mengatakannya lagi tanpa merasa malu. Dibandingkan yang lainnya, kesan pertamamu terlalu biasa. Aku meremehkanmu saat pertama kali berjumpa di bawah naungan payung langit. Tak ada yang istimewa. Tapi belakangan... aku pun menyadari nilaimu ternyata lebih daripada itu. Berpisah setelah terlalu terbiasa denganmu adalah sebuah siksaan. Sekelebat memori tentangmu saja sudah terlalu menyakitiku. Ternyata, tanpamu aku tak bisa melihat warna. Tanpa dirimu, hatiku menggigil tanpa hangatnya cinta. Jadi, sekarang giliranmu untuk menjawab: seperti apakah artiku untukmu?
  • Gue selalu sedih setiap kali dianggap nggak serius sama orang-orang. Dan saat gue lagi sedih itu, mereka malah ngatain kalo akting sedih gue natural banget. Gimana gue nggak makin sedih? Yah, emang sudah nasib kali jadi orang yang dicap Ôanak kemarin soreÕ. Susah banget bikin orang percaya bahwa gue juga bisa bersikap dewasa. Yaudah, sekalian aja panggil gue Yesterday Afternoon Boy!
  • Hidup tanpa televisi bisa dibilang bagai sayur tanpa garam. Banyak informasi dan hiburan yang bisa kita dapatkan dari sebuah tayangan televisi. Begitu pun dengan nilai positif dan negatif dari sebuah tayangan. Tidak dipungkiri, pengaruh tayangan televisi begitu berdampak pada kehidupan manusia. Postif atau negatif, semua itu memang tergantung cara kita memandang dan mengambil hikmah dari setiap tayangan televisi. Sisi positif dan negatif ini memang ibarat pedang bermata dua. Hal inilah yang membuat Alisnaik, Faza Meonk, A. Farid Nazaruddin dan Vbi Djenggotten yang tergabung dalam KOMUNIKITIK membuat komik berjudul Yang Penting Rating. Komik terbitan Gradien Mediatama ini merupakan komik parodi tentang televisi. Mereka berempat mencoba mengkomunikasikan ide-idenya dengan cara yang menggelitik. Mencoba menggambarkan kerinduan akan tayangan yang berkualitas, mungkin bagus dari segi rating, namun tetap tidak bikin logika jadi miring. Lucu, menghibur, sederhana, namun tepat sasaran.
  • Ini tentang engkauÉ, perempuan. Engkau makhluk hebat nan mulia yang telah Allah ciptakan. Barangkali engkau lupa bahwa engkau begitu berharga tanpa harus menempuh jalan lain selain jalan-Nya. Engkau istimewa, mengagumkan, dan penuh pesona tanpa perlu menjadi orang lain. Kenalilah dirimu, teguhkanlah prinsipmu, syukurilah anugerah-Nya, wahai perempuan; bahwa engkau adalah pribadi yang mengagumkan jika kamu taat Allah dan menjadi diri sendiri. *** ÒSeseorang tidak akan berubah lebih baik, kecuali dia punya keberanian untuk melihat kekurangan dirinya.Ó --Aa Gym ÒBuku ini bagus untuk dibaca agar kita tidak pernah lupa bersyukur atas apa yang telah dititipkan kepada kita, termasuk mencintai diri kita adalah hal terkecil dari rasa syukur.Ó -Wardah Maulina (@wardahmaulina__) Buku Persembahan Penerbit WahyuQolbu
  • Tahukah Anda cara menyamarkan bentuk pinggul yang besar? Bagaimana cara agar jus buah Anda menjadi lebih lezat? Bisakah Anda memaku tanpa membuat dinding retak? Sebaiknya membeli MPV atau city car? Bagaimana strategi mengajukan Kredit Pemilikan Rumah (KPR)? Buka saja halaman demi halaman WomenÕs Guide ini dan temukan berbagai langkah praktis yang membuat kegiatan sehari-hari Anda lebih mudah. Tentu Anda akan lebih percaya diri saat bisa melakukan berbagai hal, mulai dari menjaga kesehatan hingga merawat rumah. Mulai dari mengenali tanda-tanda si dia jatuh cinta kepada Anda, sampai menghadapi rekan kerja biang gosip. Mulai dari cara memilih sepatu sampai memilih gadget yang pas untuk Anda. Saatnya menunjukkan sisi terbaik Anda dan memulai hari dengan lebih aktif dan cerdas. -GagasMedia-
  • Pernah nggak diketawain teman satu kelas tapi kamu Cuma bisa nahan diri biar nggak marah? Darah berdebar-debar, kepala rasanya mau pecah. Nggak enak banget deh pokoknya. Mood bisa tiba-tiba ilang. Mau ngapain aja jadi nggak semangat. Ada yang bilang kalo kita pengin marah jangan ditahan-tahan. Ya mungkin itu ada benarnya. Tapi, kalo kita terbiasa mengendalikan emosi, kita akan punya kepribadian yang disukai teman-teman lho! Kita nggak dijauhi, malah, m
  • WITH YOU

    Rp55.000
    365 hari dalam setahun, 24 jam dalam sehari. Di antara semua waktu yang kita punya, kau sengaja memilih hari itu. keluar dari mimpi indah, lalu hadir dalam hidupku... sebagai cinta yang selama ini aku tunggu. WITH YOU adalah Gagas Duet, novella dari dua penulis GagasMedia: Christian Simamora dan Orizuka. Keduanya mempersembahkan dua cerita cinta yang menemukan takdirnya dalam satu hari saja.