Loading...
  • Bertamasya sambil mewarnai di kebun binatang tentu sangat seru dan mengasyikan. Mewarnai merupakan kegiatan yang sangat menyenangkan dan memiliki banyak manfaat. Dengan mewarnai buku ini, dapat meningkatkan fokus dan konsentrasi. Pengetahuan bertambah, kreativitas pun makin terasah. Hewan-hewan yang lucu dan unik dalam buku ini dibuat dengan gaya doodle yang sangat menarik. Pastinya, bikin kamu betah berlama-lama bermain warna. Yuk, berkenalan dengan mereka lalu warnailah sesuai kreasimu.
  • ari yang seperti biasanya. Matahari yang bersinar cerah. Burung-burung berkicau indah. Orang-orang semangat pergi bekerja. TapiÉ Tunggu! Kenapa mereka berlari ketakutan? "ADA ZOMBIEEEE..!" Apa? "ZOMBIEEEEEÉ!!" Hah..? Apa..? "GRAWWWWWWRRR..!" TOLONG..!! ADA ZOMBIEEEEEEEEEE..!! ______________________________
  • ZODIAC DATE

    Rp62.000
    Buku ini mengupas kisah cinta tragis nan miris yang diambil dari pengalaman seorang Acha Salim. Dengan bermodal tampang pas-pasan, cowok yang berprofesi sebagai penyiar di woman Radio 94.3 FM ini mencoba menjalankan Misi Suci pencarian jodoh. Tak tanggung-tanggung, cewek dari 12 zodiak berbeda dikencaninya demi menemukan pasangan sejati. Simak pengalaman kocak Acha dalam menghadapi berbagai cewek dengan beragam karakter. Tapi, jangan mengharapkan happy ending ya. Pencarian Acha belum selesai! Harapannya, kisah-kisah di dalam buku ini jadi pelajaran berharga buat dia di dalam buku ini bisa jadi pelajaran berharga buat dia dan juga kamu untuk menemukan pasangan yang cocok. Asal tahu aja, diam-diam dia masih ngarep juga sama salah satu cewek yang dia ceritakan di sini, lho!
  • MENGAPA ZODIAK? Bangsa Yunani kuno percaya bahwa ada hubungan antara kejadian-kejadian di bumi dengan posisi serta pergerakan matahari, bulan, dan bintang. Mereka menggunakan 12 rasi bintang yang kita kenal sebagai pedoman waktu, kalender pertanian, hingga menentukan karakter seseorang. MENGAPA SHIO? Bangsa Cina percaya shio lahir dari perputaran bulan dan memberikan pengaruh yang besar dalam kehidupan seseorang. Setiap binatang yang menjadi simbol shio memberikan beberapa sifatnya kepada orang-orang yang ada di dalam naungan mereka. MENGAPA ZODIAC AND SHIO FOR LOVERS? Buku ini akan membantu kamu memahami lebih dalam perilaku pasangan atau gebetan kamu. Kedua elemen ini bisa saja memiliki karakter serupa atau bahkan bertolak belakang. Melalui buku ini, kamu bakal tahu sifat. kebiasaan, hal-hal yang mereka suka dan tidak suka, serta tip and trik bagaimana menaklukkan hati mereka. Jangan lupa untuk mengintip ide hadiah apa yang paling cocok untuk diberikan sesuai dengan shio dan zodiak mereka. -Bukune-
  • Salah satu kekayaan budaya bangsa Indonesia yang sangat berharga dan harus kita syukuri adalah kekayaan akan tari tradisionalnya. Buku ini mengajak kalian untuk mengenal, mencintai, dan melestarikan kekayaan tari tradisional dari 34 Provinsi di Indonesia.Buku ini menjadi bagian dari Seri Aku Cinta Budaya Indonesia.
  • Buku ini berisi: Mengenal Huruf Vokal, Menyambung Huruf Vokal, Menjodohkan Kata & Gambar, Membaca Kata, Membaca Kalimat, Kosakata untuk Anak PAUD dan TK. Tak hanya belajar membaca vokal dengan latihannya, juga disertai lembar mewarnai yang berhubungan materi dalam setiap hurufnya. Disajikan dengan Ful Colour dan Full Ilustrasi di dalamnya
  • Dengan buku ini, teman-teman bisa belajar tentang shalat fardhu, shalat sunah, shalat qashar, shalat jama', dan juga shalat berjamaah. Selain shalat, teman-teman juga bisa belajar cara wudhu dan tayamum, doa dalam zikir, doa harian, dan surat-surat dalam Al-Quran.
  • Buku ini berisi tentang langkah-langkah menulis huruf tegak bersambung, dimana anak akan diajak untuk lebih aktif belajar dan bermain, sehingga kemampuan kognitif, motorik, dan kreativitas anak dapat terah dalam buku ini, anak akan diajak untuk mengenal huruf tegak bersambung, latihan menulis huruf besar dan kecil tegak bersambung sambil mengenal binatang, buah-buahan, dan sayuran, belajar kosakata. serta belajar menulis kata dengan huruf tegak bersambung.
  • Buku ini berisi tentang langkah-langkah menulis huruf besar dan kecil, dimana anak akan diajak untuk lebih aktif belajar dan bermain, sehingga kemampuan kognitif, motorik, dan kreativitas anak dapat terasah.Dalam buku ini, anak akan diajak untuk mengenal huruf, Latihan menulis huruf besar dan kecil, belajar kosakata, belajar menulis kata, menghubungkan gambar dengan titik-titik nomor, bermain maze, dan menjodohkan gambar.Kelebihan buku ini adalah anak akan diajak untuk belajar sambil menempel gambar (stiker). Dengan disertai ilustrasi yang menarik, anak akan senang dalam belajar, tidak akan boson, dan cepat serta terampil menulis huruf besar dan kecil
  • Apa bentuk kue kesukaanmu? Apa warna buah kesukaanmu?Yuk, bersama-sama kita mengenal macam-macam bentuk dan warna. Aktivitas-aktivitas dalam buku ini akan mengajakmu mengenal bentuk dan warna dengan cara yang asyik, kreatif , dan menyenangkan.Kamu bisa: mencari rumah yang sesuai dengan petunjuk warna, bermain puzzle bentuk, bermain puzzle warna, menemukan bentuk dan warna yang benar, serta aktivitas seru lain yang bisa mengasah otak sekaligus melatih gerak tanganmu.Ada juga bonus membuat boneka kertas penguin, lho! Belajar sambil bersenang-senang? Bisa, kok!
  • Dengarkan ini baik-baik, karena aku tak yakin bisa mengatakannya lagi tanpa merasa malu. Dibandingkan yang lainnya, kesan pertamamu terlalu biasa. Aku meremehkanmu saat pertama kali berjumpa di bawah naungan payung langit. Tak ada yang istimewa. Tapi belakangan... aku pun menyadari nilaimu ternyata lebih daripada itu. Berpisah setelah terlalu terbiasa denganmu adalah sebuah siksaan. Sekelebat memori tentangmu saja sudah terlalu menyakitiku. Ternyata, tanpamu aku tak bisa melihat warna. Tanpa dirimu, hatiku menggigil tanpa hangatnya cinta. Jadi, sekarang giliranmu untuk menjawab: seperti apakah artiku untukmu?
  • Gue selalu sedih setiap kali dianggap nggak serius sama orang-orang. Dan saat gue lagi sedih itu, mereka malah ngatain kalo akting sedih gue natural banget. Gimana gue nggak makin sedih? Yah, emang sudah nasib kali jadi orang yang dicap Ôanak kemarin soreÕ. Susah banget bikin orang percaya bahwa gue juga bisa bersikap dewasa. Yaudah, sekalian aja panggil gue Yesterday Afternoon Boy!